Berita

Kepala Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Sampaikan Pembinaan dan Informasi Dinas Pada Sapa Pagi

Yogyakarta (Kankenenag) – Siaran Sapa Pagi (SISAPA), Senin (20/9) secara virtual yang diselenggarakan rutin Kantor Kemenag Kota Yogyakarta diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan narasumber Kapokja Penyuluh Agama Islam Suryana, S.Ag. Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Drs. H. Nur Abadi, MA beserta Kasub. Bagian TU Dra. Hj. Noor Imanah, MSI berkenan menyampaikan pembinaan dan informasi dinas.

Kepada peserta zoom Nur Abadi memberikan apresiasi pada Pokjaluh Agama Islam yang telah melaksanakan bagian dari visi misi Kementerian Agama dalam ketugasannya di masa PPKM yang terus berkiprah dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan pada masyarakat, juga bakti sosial.

Selanjutnya kepala kantor meminta pada jajarannya, karena Kantor Kemenag Kota Yogyakarta telah terlebih dahulu meraih predikat WBBM, WBK, untuk memberikan dukungan pada Kantor Kemenag Gunungkidul dan Kulonprogo yang akan maju penilaian WBK, juga Kantor Kemenag Bantul yang maju WBBM.

Sementara itu Noor Imanah mengingatkan kembali kepada Kamad Negeri/Swasta juga Kepala KUA untuk turut berpartisipasi dalam lomba video moderasi beragama, paling lambat pendaftaran pada tanggal 27 September. Juga kepada segenap ASN Kemenag Kota Yogyakarta diingatkan untuk segera melakukan pemutakhiran data oegawai secara mandiri melalui aplikasi MySAPK BKN, apabila ada kedala maupun kesulitan bisa konsultasi langsung dengan Andri Wahyu Sukmono, SE pengelola Kepegawaian sebagai penanggungjawab. (Jojo)

Back to top button