Berita

Kemenag Kota Yogyakarta Menerima 5 Mahasiswi UIN Suka untuk Magang

Pada hari Kamis, 01 Agustus 2019 Kementerian Agama Kota Yogyakarta kembali menerima lima mahasiswi Business Law Centre (BLC) dari jurusan Fakultas Hukum Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta  untuk pelaksanaan magang. Pelaksanaan magang berlangsung selama tiga minggu dimulai dari tanggal 5 – 23 Agustus 2019 dengan jumlah mahasiswi sebanyak 5 orang.  Acara berlangsung di ruang Ka Subbag Tata Usaha Kementerian Agama Kota Yogyakarta.

Kelima mahasiswi magang diserahkan oleh dosen pembimbing lapangan Ratnasari Fajaria Abidin, S.H.,M.H dan diterima dengan baik oleh Plh. Kasubbag Tata Usaha Drs. Kaharuddin Noor dalam sambutannya mengatakan dengan senang hati Kementerian Agama Kota Yogyakarta menerima mahasiswi UIN Sunan Kalijaga untuk magang dari Business Law Centre Fakultas Hukum Ekonomi Syariah, dan  berharap agar mahasiswi selama magang dapat pengalaman yang berkesan dan bisa mendapatkan ilmu seperti yang diharapkan.

Sementara itu Dosen Pembimbing Ratnasari Fajaria Abidin, S.H.,M.H  mengucapkan terimakasih atas diterimanya mahasiswi dari program BLC (Business Law Club) dari jurusan Fakultas Hukum Ekonomi Syariah, yang mana dalam hal ini beliau katakan  “bahwa mahasiswi yang magang kali ini baru pertama kalinya dari Fakultas Hukum Ekonomi Syariah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta di Kementerian Agama Kota Yogyakarta, semoga dengan adanya mahasiswa kami ini menjadi permulaan yang baik dan dapat menjalin kerjasama untuk selanjutnya” tuturnya.*(LR/NRL)

Back to top button