Berita

Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI Kunjungi Perpustakaan MAN 1 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 1 YK)–Direktur KSKK Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia, Prof.Dr.H.Moh Isom, M.Ag berkunjung ke perpustakaan MAN 1 Yogyakarta, Selasa (21/09/2021). Kunjungan ini dilakukan setelah meninjau langsung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas kelas XII MAN PK yang dimulai hari ini.

Didampingi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, H.Muntolib, S.Ag, M.Pd, secara khusus direktur KSKK berkenan melakukan kunjungan ke perpustakaan dan laboratorium terpadu MAN 1 Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, direktur memberikan testimoni tentang MAN 1 Yogyakarta dan kesan pesan terhadap perpustakaan MAN 1 Yogyakarta. “Perpustakaannya bagus, bersih, dan asri”, ungkap Isom yang terkesan dengan perpustakaan MAN 1 Yogyakarta.

Setelah berkeliling melihat fasilitas dengan didampingi kepala Madrasah, Drs. H. Wiranto Prasetyahadi, M.Pd beserta wakil kepala, staf, dan Kanit Keagamaan, Direktur KSKK Madrasah menutup kunjungan ke laboratorium dan ruang multi media di lantai 2 dan 3 gedung SBSN. (Lis/dzl)

Back to top button