Berita

Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI Kunjungi Gedung Asrama Putri MANPK MAN 1 Yogyakarta

Yogyakarta (MAN 1 YK)— Selain meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka(PTM) terbatas Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan (MANPK) MAN 1 Yogyakarta, Selasa (21/09/2021) pagi, Direktur KSKK Madrasah Kemenag RI Prof.Dr.H.Moh.Isom, M.Ag. juga menyempatkan diri mengunjungi lokasi pembangunan Asrama putri MANPK yang berada di komplek madrasah.

Isom didampingi Kabid Dikmad Kemenag DIY H. Muntolib, S.Ag dan Kepala MAN 1 Yogyakarta Drs.H.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd, serta wakil kepala madrasah dan sejumlah pelaksana, memantau secara langsung proses pembangunan gedung tersebut. “Saya senang melihat MAN 1 Yogyakarta tambah megah, bersih dan asri,” ujarnya.

Sementara itu, Wiranto menjelaskan, madrasah ini ditetapkan oleh Dirjen Pendis Kemenag RI, sebagai Madrasah Unggulan Bidang Akademik, dan Penyelenggara Sistem Kredit Semester (SKS), serta sebagai madrasah penyelenggara Riset dan penyelenggara Madrasah Aliyah Negeri Program Keagamaan (MANPK).

Ia berharap pembangunan asrama putri MANPK bisa berjalan lancar, sesuai rencana dan kebutuhan, ditargetkan pembangunan ini akan selesai pada Desember 2021 mendatang.

“Semoga pembangunan asrama putri ini, dapat melengkapi asrama putra yang sebelumnya sudah dibangun, serta menunjang prestasi madrasah,” ujarnya. (am/dzl)

Back to top button