Berita

Di Awal New Normal Kemenag Kota Yogya terima Monitoring Perencanaan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, M.A didampingi Kepala Subbag Tata Usaha Dra. Hj. Noor Imanah, M.S.I  menerima kunjungan dari bagian Subbag Perencanaan Data dan Informasi Kanwil Kemenag DIY di ruang kerjanya, Jumat, 3 Juli 2020.

Rombongan dipimpin oleh dr. Tejo Katon, S.Si.,MBA sebagai perencana juga didampingi Fatakhul Huda, SE dan Yp. Ronny Wicaksono, ST ini selain Monitoring Perencanaan juga sekaligus ditribusi buku Kementerian Agama dalam angka Tahun 2019.

Tejo menyampaikan bahwa buku Kementerian Agama dalam angka tahun 2019 ini disajikan sebagai bentuk layanan informasi dari Kanwil Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta kepada mitra kerja, instansi lintas sektoral, dan masyarakat pada umumnya.

Melalui data-data statistik yang tersaji secara lengkap, juga diharapkan penyajian buku ini bukan hanya menjadi informasi bagi publik, akan tetapi juga menjadi acuan dalam penetapan kebijakan dan penyusunan rencana program kegiatan.

Sementara itu Kepala Kantor mengucapkan terimakasih atas pemberian buku Kementerian Agama Dalam Angka ini semoga dapat memenuhi harapan dan memberikan manfaat yang maksimal terutama bagi pihak-pihak yang membutuhkan data dan informasi terkait dengan Kementerian Agama.

Selanjutnya rombongan bertemu dengan perencana Kemenag Kota Yogyakarta Metty Widarta, SE dan Muguh Danu Murwanto, SE untuk koordinasi lebih lanjut didampingi Kasubbbag Tata Usaha Dra. Hj. Noor Imanah,M.S.I diruang kerjanya. (LR/Nrl)

Editor: Nurul.

Back to top button