Berita

WAWALI KOTA YOGYAKARTA LEPAS KAFILAH DAN OFFICIAL STQ KOTA YOGYAKARTA 2019

Kafilah STQ (Seleksi Tilawatil Qur’an) Kota yogyakarta

berjumlah 16 peserta dengan 7 official dan 2 pelatih mengadakan audiensi sekaligus mohon doa restu dengan Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, MA dan rombongan dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA pada hari Jum’at  (05/04/19) pukul 09.00 WIB.

Audiensi ke Wakil Walikota Yogyakarta Drs. H.Heroe Poerwadi, MA dalam rangka pamitan dan mohon doa restu agar kontingan Kafilah Kota Yogyakarta yang berjumlah 16 peserta dapat berlomba dan bisa membawa nama baik Kota Yogyakarta dan menjadi yang terbaik di ajang Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tahun 2019 yang diselenggarakan di Kabupaten Sleman selama 2 hari yakni Jum’at dan Sabtu 5 dan 6 April 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA melaporkan keikutsertaan Kafilah STQ Kota Yogyakarta yang berjumlah 16 peserta, dengan mengikuti 3 (tiga) cabang lomba dalam ajang  STQ 2019  yang terbagi dalam 8 (delapan) golongan, yakni cabang lomba Tilawah, lomba Tahfidz dan lomba Tafsir Arab serta Indonesia,  kontingan Kafilah Kota Yogyakarta juga akan mengikuti serangkaian acara, diantaranya Pawai Ta’aruf yang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB dan Pembukaan STQ yang  akan dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB.  Demikian yang disampaikan Drs. H. Nur Abadi, MA dalam audiensi yang sekaligus juga memohonkan pamit serta doa restunya dari Wawali Kota Yogyakarta serta masyarakat Kota Yogyakarta untuk keberangkatan Kafilah Kota Yogyakarta untuk berlaga mengikuti gelaran STQ Tingkat Propinsi DIY dI Kabupaten Sleman.

Dalam acara audensi tersebut Wakil Walikota Yogyakarta Drs. H. Heroe Poerwadi, MA meyambut baik atas kehadiran para Kafilah STQ Kota Yogyakarta yang akan berlaga di STQ Tingkat Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, berpesan dan berharap agar seluruh peserta senantiasa selalu menjaga kondisi kesehatan dan ketenangan dalam berjuang di STQ Tingkat Propinsi DIY, selamat berjuang memberikan penampilan yang terbak serta berdoa dan berserah diri kepada Allah SWT agar dapat berlomba dan bersaing untuk meraih prestasi yang  membanggakan, demikian pesannya..(hms.Nrl
)

Back to top button