Berita

UPZ Kemenag Kota Yogya berbagi dimasa Pandemi Covid-19

Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian agama Kota yogyakarta mentasyarufkan bantuan berupa uang tunai kepada sejumlah 14 orang tenaga PTT bawah atap Kemenag Kota Yogyakarta juga terhadap 14 orang petugas kebersihan KUA se-Kota Yogyakarta

Dimana bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Kemenag Kota Yogyakarta yang ikut merasakan terhadap mereka yang berdampak langsung akibat pandemi covid-19, terutama di kalangan yang sangat membantu keberlangsungan tugas sehari hari Kemenag Kota Yogyakarta dan di 14 KUA.

 Penyerahan secara simbolis oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta didampingi Kasubbag TU Dra. Hj. Noor Imanah, M.S.I dan Gara Zawa Gandung Mujiburrahman, S.Ag.,MA kapada salah satu perwakilan dari PTT dan dari Petugas Kebersihan KUA berlangsung di lobby Kemenag Kota Yogyakarta sebagi tempat media center Covid-19 Kemenag Kota Yogyakarta..

Sebelumnya para PTT bawah atap Kemenag Kota Yogyakarta sejumlah 14 orang mendapatkan pembinaan dan arahan dari Kasubbag TU Kemenag Kota Yogyakarta Dra. Hj. Noor Imanah. M.S.I di Aula 1 Kemenag Kota Yogyakarta, Rabu (20/05/20).

Dalam arahannya Kasubbag TU Noor Imanah menekankan antara lain mengatakan “ akan pentingnya memberikan pelayanan yang prima kepada semua customer baik itu internal dalam Kantor Kemenag Kota Yogyakarta sendiri dan yang terpenting tamu dari luar yakni masyarakat yang akan mendapatkan pelayanan, maka haruslah selalu disapa Senyum, Sopan, Santun dan seelalu ramah dalam memberikan pelayanan dalam menyambut kedatangan maupun selama menunggu proses pelayanan hingga selesai” Ujar Noor Imanah.

Kegiatan pembinaan bagi PTT berjalan secara singkat dan tentunya dengan selalu mengikuti protokol kesehehatan dengan semua peserta yang selalu mencuci tangan terlebih dahulu juga tes suhu tubuh dan memakai masker juga menjaga jarak tempat duduk, hal ini selalu diterapkan disetiap kegiatan selama covid-19 tidak lain adalah untuk bersama sama menjaga kesehatan demi menekan penyebaran covid-19.*(Nrl)

 

 

 

Back to top button