Berita

Tim ZI RB Kemenag Kota Yogya Terima Kunjungan Dian Hafit

Tim ZI RB Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta mendapat kunjungan langsung dari LKKMD Kemenag RI Dian Hafit, untuk melihat sejauhmana dalam mempersiapkan diri dan dengan inovasinya yang berkaitan dengan penilaian publik untuk menuju WBBM di Tahun 2020.

“Untuk bisa mendapatkan predikat menuju WBBM di Tahun 2020 ini Kementerian Agama Kota Yogyakarta dengan Tim ZI RB nya akan menyampaikan keunggulan dan inovasi yang orientasinya untuk memberikan pelayan publik yang terbaik kepada masyarakat”, ujar Imanah selaku Kasubbag TU sekaligus Ketua Tim ZI RB Kementerian Agama Kota Yogyakarta didampingi pula Sekretaris ZI RB Anisa Kurniasari, ST, diruang kerja Kasubbag TU kepada Dian Hafit.

Drs. H. Nur Abadi, MA selaku Kepala Kantor disela-sela kesibukannya menerima beberapa tamu juga berkesempatan menjelaskan unggulan yang dimiliki Kementerian Agama Kota Yogyakarta yakni dengan bersinerginya layanan PTSP Kementerian Agama Kota Yogyakarta dengan aplikasi JSS (Jogja Smart Service) Pemerintah Kota Yogyakarta, yang apabila ingin mengetahuinya dan masuk ke layanan PTSP Kemenag Kota Yogyakarta bisa langsung mendownload aplikasi JSS terlebih dahulu, jelasnya.

Selanjutnya Dian Hafit didampingi Kasubbag TU Kemenag Kota Yogyakata Dra. Hj. Noor Imanah, M.S.I melanjutkan peninjauan ke KUA Umbulharjo perwakilan KUA untuk melihat langsung kegiatan dan inovasi yang juga diterapkan disemua KUA di Kota Yogyakarta. Jum’at (3/7/20). (Nrl)

 

Editor : Nurul.

Back to top button