Berita

Sosialisasi USBN Pendidkan Agama di Kemenag Kota Yogyakarta

Seksi PAIS Kemenag Kota Yogyakarta menyelenggarakan Sosialisasi USBN Pendidikan Agama untuk jenjang SMA dan SMK baik Negeri maupun Swasta yan ada di Kota Yogyakarta, bertempat di ruang Aula 1 Kemenag Kota Yogyakarta pada hari Rabu, (20/02/19). Sosialisasi yang diikuti sebanyak 60 orang peserta teridi dari Guru Agama baik Islam maupun Guru Agama Kristen juga Pengawas Agama Islam dan Pengawas Agama Kristen se Kota Yogyakarta.

Drs. H. Kaharuddin Noor selaku Kepala Seksi PAIS Kemenag Kota Yogyakarta mewakili Ka Kankemenag Kota Yogyakarta membuka secara resmi acara Sosialisasi USBN Pendidikan Agama yang setiap tahunnya dilaksanakan yang tujuannya untuk mendapatkan evaluasi tentang sejauhmana pelaksanaan Pendidikan Agama yang sudah dilaksanakan di masing-masing sekolah SMA dan SMK baik itu Negeri maupun Swasta se-Kota Yogyakarta.

Hadir sebagai pemateri diacara Sosialisasi USBN Pendidikan Agama adalah Kasi PAI Pendidikan Dasar Kanwil Kementerian Agama DIY Drs. H. Ahmad Khamin, MA yang dilanjutkan dengan dialog dan tanya jawab dengan dipandu Ali Shofa. (Hms.Nrl) 

Back to top button