Berita

Siaran Sapa Pagi Sampaikan Informasi MTQ Pelajar dan Agenda Kegiatan Kantor

Seksi PAIS

Yogyakarta (Kankemenag) – Siaran Sapa Pagi, Senin (11/10) Kasi PAIS Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Drs. H. Kaharudin Noor selaku narasumber melalui zoom meeting menyampaikan informasi pelaksanaan MTQ Pelajar Tingkat Kota Yogyakarta, diikuti jajaran ASN Kantor Kemenag Kota Yogyakarta.

MTQ  dimulai pada hari ini secara luring di Dinas Dikpora dengan jadwal hari ini jenjang MTQ SMP. Kaharudin menuturkan bahwa kegiatan ini harus tetap menjalankan prokes yang ketat meskipun secara luring. Kegiatan dibuka oleh Plt. Kabid SMP Disdikpora Kota Yogyakarta Hasyim S.Pd. MTQ Pelajar tingkat Kota Yogyakarta dari jenjang SD dan SMA mulai 11 s.d 21 Oktober 2021.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA menyampaikan bahwa Prokes di seluruh kegiatan luring tetap dijalankan. Nur Abadi juga menuturkan bahwa My.SAPK BKN segera berakhir 15 Oktober, diharap seluruh ASN melengkapi data mandiri tersebut karena itu kebutuhan pegawai sendiri.

Menurut Nur Abadi selanjutnya untuk Hari Santri 2021 akan ada upacara secara luring di halaman Kantor Kemenag Kota Yogyakarta dan kegiatan Doa bersama, serta akan diselenggarakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Oleh Pejabat Pengampu yang dilaksanakan Rabu tanggal 13 Oktober 2021. (Ara)

Back to top button