Berita

Setiap Tanggal 17 ASN Kemenag Kota Yogya Akan Menggelar Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a

Mulai hari ini dan seterusnya, setiap tanggal 17, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama menggelar penghormatan Bendera Merah Putih dan doa. Giat ini dilaksanakan serentak di seluruh institusi di bawah Kementerian Agama pusat dan daerah.

Kementerian Agama Kota Yogyakarta di hari Kamis, 17 Juni 2021 juga menggelar Apel Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa Bersama bagi Bangsa dan Negara. Pelaksanaan apel ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa Bersama.

Apel diikuti seluruh ASN di lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang sedang WFO sejumlah 75% dari jumlah ASN bawah atap, apel dilaksanakan di halaman Kantor dengan mengenakan pakaian KORPRI sesuai aturan setiap tanggal 17, dan apel dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan..

Bertindak selaku pemimpin apel Agung Nugroho dan Pembina apel oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs H. Nur Abadi, MA, dalam arahan singkatnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, menegaskan “apel Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa Bersama ini, untuk meemperkokoh sikap kesadaran berbangsa, bernegara dan cinta tanah air, serta meningkatkan pengabdian, tanggung jawab dan disiplin pegawai ASN di lingkup Kementerian Agama” ujarnya.

Kontributor : Sri Nurul/Liana Rosada

Editor : Sri Nurul.

Back to top button