Berita

Sabet Juara 2 KSM, MTsN 1 Yogyakarta Bersiap Maju Tingkat Provinsi

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta) – Kontingen MTsN 1 Yogyakarta (Matsayo) berhasil menyabet juara 2 dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Yogyakarta tahun 2021. Hasil Kejuaraan diumumkan pada Sabtu (28/08/2021) oleh Kepala Madrasah Muhammad Iriyadi. “Selamat kepada para pemenang dan semoga menjadi juara pada KSM tingkat provinsi pada September 2021” jelas Iriyadi.

Siswa yang menjadi juara yakni Muhammad Hafidh Abdulrahman sebagai juara 2 bidang studi IPA Terpadu Terintegrasi, Kayla Khirani Salsadhila juara 2 bidang studi Matematika Terintegrasi, dan Nada Fithriyah juara harapan 1 bidang studi IPS Terpadu Terintegrasi. Peraih juara 2 mempersiapkan diri untuk maju ke tingkat provinsi.

Menurut Irawati selaku Ketua Tim KSM Matsayo mengaku telah berusaha memberikan pendampingan selama siswa belajar bersama guru pembimbing. Menurut Ira, mulai Senin (30/08/2021) kontingen Matsayo bersiap dengan strategi baru untuk meraih juara di tingkat Provinsi tanggal 18 – 20 September 2021. “Mohon doa dan dukungannya semoga kontingen bisa mengharumkan nama Matsayo” ujar Ira. (Tim Publikasi Matsayo)

 

Back to top button