Berita

Pergantian Pengurus Pokjaluh Agama Islam Kota Yogyakarta, Eko Agus Wibowo Terpilih Sebagai Ketua

Yogyakarta (Pokjaluh) – Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Kota Yogyakarta, Selasa (22/10) menggelar pemilihan Ketua Pokjaluh, berlangsung di Puri Mataram.

Ketua sebelumnya Suprapto, S.Ag., MA., dalam sambutannya mengatakan pemilihan ketua dalam setiap kelompok kerja merupakan hal yang penting harus dilaksanakan sebagai koordinator dalam pelaksanaan program anggota atau kepenyuluhan.

Suprapto juga berharap dengan terpilihnya ketua Pokjaluh yang baru, para penyuluh bisa lebih berinovasi dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah guna memajukan dan meningkatkan peran penyuluh agama dimasyarakat. “Sayae berpesan kepada Penyuluh Agama Islam (PAI) Kota Yogyakarta agar melaksanakam tugas dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Pokjaluh terpilih dengan suara terbanyak Eko Agus Wibowo, S. Sos. I memohon dorongan dan support dari para penyuluh lainnya untuk kepengurusan masa selanjutnya serta program-program yang akan diaksanakan. “Mudah-mudahan kepengurusan Pokjaluh lebih baik lagi dalam upaya menyiarkan dakwah Islam dimasyarakat,” ujarnya.

Eko Agus Wibowo juga terimaksih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk menjalankan tugas kepengurusan Pokjaluh kedepan untuk lebih baik lagi. “Terimakasih atas kepercayaannya dan dukungan yang diberikan kepada saya, tentu tugas ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan semua pihak,” ucapnya.

Pemilihan Ketua disaksikan senior penyuluh Kota Yogyakarta Bapak Mahlani, Ustadzah Rita Maisyaroh, Ustadz Sutarjo dan Ustadz Kusmanto dan ditutup dengan do’a oleh Ustadz Nur Ahmad sekaligus sambutan sebagai tuan rumah. (End)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button