Berita

Penganugerahan Award Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Tahun 2021

Yogyakratta (Kankemenag) – Dalam forum evaluasi dan dialog kinerja yang dihadiri jajaran Kasi, Penyelenggara, Pengawas, Kepala Madrasah, Kepala KUA, JFT dan Pelaksana, bertempat di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Rabu (13/10) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. Nur Abadi, MA menganugerahkan Award kepada sejumlah pegawai dan satker yang telah berhasil menorehkan prestasi pada tahun 2021.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada penerima Award, semoga prestasi yang telah diraih dapat memotivasi dan menginspirasi ASN, juga Satker lainnya untuk bisa berprestasi. Semoga dapat mempertahankan prestasi di masa mendatang dan lebih berprestasi lagi,” ungkap Nur Abadi.

Adapun penganugerahan Award Kantor Kemenag Kota Yogyakarta Tahun 2021 diberikan dalam 6 kategori. Kategori Pegawai Berbudaya Kerja, diberikan kepada; Nur Almuna, S.Pd.I., Kustiyanti, dan Niken Dyan Susumastuti, S.Kom. Kategori Pegawai Sebagai Agen Perubahan dalam pembangunan Zona Integritas diberikan kepada; Drs. H. Maskur Ashari, MA., dan Zainudin Ahmad, SIP. Kategori KUA Inovatif diberikan kepada KUA Umbulharjo. Kategori KUA Tertib Administrasi Perwakafan, diberikan kepada; Terbaik Pertama KUA Umbulharjo, Terbaik Kedua KUA Kotagede, dan Terbaik Ketiga KUA Tegalrejo. Kategori Kontributor Subscriber Terbanyak Chanel Youtube Kemenag Kota Yogyakarta, diberikan kepada; KUA Mantrijeron, serta Kategori Madrasah Berprestasi yang berhasil menorehkan prestasi, tingkat Nasional  dan Internasional, diberikan kepada MAN 1 Yogyakarta. (Jojo)

Back to top button