Berita

Peduli Terdampak Covid-19 Pokjaluh Agama Islam Salurkan Bantuan

Pokjaluh Agama Islam

Yogyakarta (Pokjaluh) – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya ustadz/ustadzah Taman Pendidikan Alquran (TPA), mubaligh/mubalighah, guru ngaji tradisional yang terdampak covid-19, Baznas DIY bekerjasama dengan Pokjaluh DIY yang diwakili sekretaris¬† syamsul Ma’arif S. Th. I menyerahkan paket sembako, vitamin, dan masker sebanyak 140 paket kepada pokjaluh Kota Yogyakarta yang diterima langsung Suryana, S. Ag untuk ditasyarufkan kepada yang berhak menerima¬† di 14 kecamatan dan satu panti asuhan yang ada di Kota Yogyakarta.

Menurut Suryana tiap-tiap kecamatan mentasyarufkan sebanyak 8 paket, dan untuk panti 20 paket. Kegiatan ini secara serentak dilaksanakan di 14 kecamatan se-Kota Yogyakarta, Senin (16/8/2021) dan secara seremonial dilaksanakan di KUA Pakualaman dan LKSA Rumah Yatim Wiwin Muslimah yang beralamat di Jalan Veteran, Warungboto yang diwakili  M. Arif Jatmiko.

“Semoga dengan kegiatan ini diharapkan dapat meringankan masyarakat dan sebagai bentuk eksistensi penyuluh bergerak di masa pendemi covid-19,” ujar Suryana. (Eko)

Satu Komentar

Back to top button