Berita

MAN 1 Yogyakarta Beri Apresiasi Guru dan Pegawai Teraktif dalam Sosialisasi SE Kemenag RI

Yogyakarta (MAN 1 YK) — MAN 1 Yogyakarta memberikan apresiasi kepada guru dan pegawai teraktif dalam sosialisasi dan edukasi masyarakat, sebagai tindak lanjut Edaran Menteri Agama Tentang penerapan protokol kesehatan 5 M dan pembatasan kegiatan peribadatan atau keagamaan di tempat ibadah pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat(PPKM) level 3 dan level 4 corona disease 2019 untuk wilayah Jawa dan Bali, dan beberapa propinsi di luar Pulau Jawa.

Untuk itu madrasah ini, memberi penghargaan dan apresiasi kepada civitas akademika:guru dan pegawai yang paling aktif dalam mensosialisasikan Surat Edaran Menteri Agama tersebut melalui link yang disediakan Kemenag RI, yaitu https://ee.humanitarianresponse.info/x/D2cgLGYQ

Ada tiga orang(guru dan pegawai) MAN 1 Yogyakarta yang telah menyampaikan laporan sosialisasi terbanyak, yaitu Esti Supeni, S.Pd (1906 laporan), M. Zeni, MA(1300 laporan), dan Prayetno (1111 laporan). Atas dedikasi dan kerja keras, serta kesungguhan dalam sosialisasi, Madrasah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mereka, saat rapat dinas dan koordinasi, Rabu (22/09/2021) siang.

Terang Kepala MAN 1 Yogyakarta Drs.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd., sosialisasi ini untuk mengajak semua elemen masyarakat, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang saat ini mengalami peningkatan.

Sejumlah kegiatan digelar untuk sosialisasi dan edukasi masyarakat terkait hal tersebut, baik secara daring maupun luring, serta menyampaikannya melalui guru dan pegawai madrasah. Antara lain melalui zoom meeting yang diikuti oleh guru, pegawai, siswa dan orang tua wali siswa, pada Selasa (27/07/2021) dan Kamis (05/08/2021), dan disiarkan secara langsung melalui chanel youtube madrasah, https://www.youtube.com/watch?v=fsox1Q7JYzo. (dzl)

Back to top button