Berita

Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta menyerahkan bantuan kesehatan Kepada 35 pondok

Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta menyerahkan bantuan kesehatan Kepada 35 pondok pesantren berupa alat kesehatan berupa masker kain, hand sanitizer, vitamin, Herbal, disenfektan tangki dan tablet.
Penyerahan bantuan alat kesehatan secara simbolis diserahkan kepada lima pondok pesantren oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Drs. H. Nur Abadi, MA didampingi Kasi PD Pontren Drs. H. Bambang Inanta disaksikan Kasi Bimas Islam Drs. H. Maskur Ashari, MA dan yang berlangsung di Aula 1 Kemenag Kota Yogyakarta. Selasa (15/12/20).
Dalam sambutannya Ka Kankemenag Kota Yogyakarta Nur Abadi mengatakan bahwa bantuan alat kesehatan yang diserahkan kepada pondok pesantren yang ada di wilayah Kota Yogyakarta merupakan rangkaian awal dari kegiatan memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 75, yang mana disuasana yang masih pandemi covid-19, maka segala kegiatan yang akan dilakukan Kemenag Kota Yogyakarta lebih banyak kepada kegiatan sosial dengan memberikan bantuan bagi masyarakat.
“semoga dengan adanya bantuan alat kesehatan yg diserahkan kepada pondok pesantren ini, dapat membantu meningkatkan pencegahan penyebaran virus covid-19 di Ponpes sehingga para santri tetap terjaga selalu kesehatannya” ujar Nur Abadi.

Back to top button