Berita

Kankemenag Kota Yogyakarta selenggarakan Pembinaan Konten WEB 2018

Sambutan sekaligus membuka acara  Kasubbag TU Kankemenag Kota Yogyakarta Abd. Su’ud, SA.g.,M.Si yang mewakili Ka Kankemenag Kota Yogyakarta antara lain mengatakan, “sekarang kita dihadapkan dengan informasi berbasis  penggunaan tekhnologi  dunia digital yang serba Elektronik, maka salah satu media apresiasi yang bisa kita lakukan media pelayanan kepada publik itu adalah melalui WEB.  Karna semua lembaga Pemerintah dan Swasta menggunakan WEB Site sebagai

wadah dan corong informasi kepada masyara kat luas dibelahan bumi ini, jadi diharap kan kedepan WEB Kemenag Kota Yogyakarta akan lebih baik dan memberikan informasi dan berita yang realtime dari semua kegiatan yang dilakukan Kankemenag Kota Yogyakarta, KUA dan Madrasah”.

Untuk lebih meningkatkan upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan dan penyebaran informasi kepada masyarakat guna membentuk citra institusi Pemerintah yang baik, diperlukan hubungan antar lembaga serta kerjasama dengan media massa, maka diperlukan kualitas sumber daya kehumasan yang dapat bertindak cepat dan tepat guna memperoleh hasil guna dan daya guna yang tinggi. 

Maka Kankemenag Kota Yogyakarta menyelenggarakan Pembinaan Konten WEB di lingkungan Kankemenag Kota Yogyakarta dengan mengikutsertakan sebanyak 30 orang peserta, terdiri dari wakil masing-masing Seksi dilingkungan Kankemenag Kota Yogyakarta, perwakilan KUA se-Kota Yogyakarta dan Madrasah ( MTsN, MAN, MIN) yang ada di Kota Yogyakarta. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Aula Kankemenag Kota Yogyakarta, Rabu (9/5/18).

Penyelenggaraan Pembinaan Konten WEB Kankemenag Kota Yogykarta dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang Konten WEB beserta isinya bagi Pegawai dilingkungan Kankemenag Kota Yogyakarta serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan dibidang Publikasi.  Pembinaan Konten WEB dengan meghadirkan dua Nara Sumber yakni : Bagus Kurniawan/Detik.Com (Sistimatika Penulisan Berita pada Media Online dan Media Cetak) dan Gigih/Harian Yogya (Mengenal Tehknik Fothografi), (hms.Nrl) 

Back to top button