Berita

Aksi Peduli Covid-19, KUA Danurejan Salurkan Bingkisan dari BAZNAS Kota Yogya

 

Alhamdulillah KUA Danurejan telah sukses menyalurkan Bingkisan dari Baznas Kota Yogyakarta bertajuk “Sedekah Takjil dan Sahur Ramadhan 1441 H” bertempat di halaman Kantor Urusan Agama (KUA) Danurejan Kompleks Masjid Lempuyangan, pada hari Jumat, (24/04/2020) pkl. 08.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB,

Kepala KUA Danurejan Muhamad Sahidin, S.Ag., M.Si selaku penanggung jawab penyerahan 65 paket sembako yang sudah diterima dari BAZNAS Kota Yogyakarta, dan secara simbolis menyerahkannya kepada perwakilan “petugas masjid, kaum rois, penjaga makam, dan penjaga KUA”. Kegiatan terlakasana didukung sepenuhnya oleh segenap staf KUA, Penghulu, Penyuluh PAIF dan Penyuluh Non PNS.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap memperhatikan prosedur protokol pencegahan penyebaran Covid-19, dimana semua penerima bantuan sembako wajib memakai masker, mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan oleh Masjid Lempuyangan, Danurejan, dan tentunya selalu mengikuti peraturan protocol covid-19 yakni dengan selalu menjaga jarak antrian minimal 1 meter antara satu penerima dengan penerima lainnya..

Ke 65 orang penerima berasal dari 3 kelurahan dengan masing-masing penerima terbagi dari Kelurahan Suryatmajan sebanyak 26 orang, Tegalpanggung sebanyak 27 orang dan Bausasran sebanyak 12 orang. Semoga bingkisan ini bisa meringankan masyarakat atas musibah pandemi Covid-19 ini, Aamiin. Ujar Rozi.(FRZ/Nrl)

 

Editor : Nurul.







Back to top button