Berita

Tim ZI Kankemenag Kab. Boyolali berkunjung ke Kankemenag Kota Yogyakarta

Yogyakarta (Kankemenag) – Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta menerima kunjungan dari tim pembangunan Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Boyolali. Kunjungan kali ini dari Kankemenag Kabupaten Boyolali dan diterima langsung oleh Kepala Kankemenag Kota Yogyakarta,  Nur Abadi, didampingi Kasubbag TU Noor Imanah.dan Anggota tim pembangunan Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta di aula I, Jumat (27/11/2020).

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Boyolali, Fahrudin, menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya selain untuk silaturahmi, juga terkait pembangunan Zona Integritas di Kementerian Agama Kota Yogyakarta dan kiat-kiat bagaimana mewujudkan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi).

. “Kami mendengar bahwa Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta telah mendapatkan penghargaan WBK ditahun 2018 dan tengah dinilai untuk WBBM di tahun ini, hal tersebut adalah suatu capaian yang luar biasa, terlebih di Kementerian Agama belum ada satker yang mendapatkan predikat WBBM, harapannya setelah mendapat pengetahuan dari sini, dapat kami terapkan di Kankemenag Boyolali” jelas Fahrudin.

Gayung bersambut, respon baik disampaikan oleh Kepala Kankemenag Kota Yogyakarta Nur Abadi, “Alhamdulillah silaturahmi ini dapat terlaksana, saya bersyukur seraya mengucapkan selamat datang di Kota Yogyakarta. Kami terbuka dan transparan terhadap semua hal, bahkan seluruh bukti dukung, paparan dan video yang disampaikan hari ini sudah kami upload ke dalam situs resmi kami, semua orang dapat mengakses setiap informasi kami.” kata Nur Abadi.

Lebih lanjut Nur Abadi, menjelaskan strategi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk meraih WBK. (AKS)

Back to top button