Berita

Kasubag TU Sambut Bimtek “Service Excellent” Bagi P3K KUA dan Madrasah

Yogyakarta (Humas) Subag TU Kepegawaian menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis “Service Excellent” atau Pelayanan Prima Bagi Pegawai P3A di KUA pada hari Selasa 20/05/2025 bertempat di aula 1 Kankemenag Kota Yogyakarta, dengan peserta perwakilan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di KUA dan Madrasah  yang merupakan ujung tombak layanan Kantor Kementerian Agama di Kota Yogyakarta, yang berjumlah 40 peserta. Narasumber adalah dosen Amikom Erik Hadi Saputra S. Kom . M. Eng.

Hadir memberikan sambutan dan pengarahan serta membuka kegiatan Kasubag TU H. Ahmad Mustafid, S.Ag,M.Hum., yang didampingi PLH Kasi Bimas Islam Suryana ,S.Ag, MSI. Dalam sambutannya Ahmad Mustafid menyampaikan bahwa Pelayanan prima atau “Service Excellent” pemberian layanan yang terbaik kepada pengguna layanan atau masyarakat dengan tujuan menciptakan kepuasan. Konsep ini berfokus pada pemberian nilai tambah dalam layanan, mengubah pengalaman biasa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Pelayanan yang baik dimulai dengan sikap yang positif, ramah, dan penuh perhatian. Memiliki kemampuan untuk memberikan solusi yang tepat dan efisien bagi kebutuhan pengguna layanan. Penampilan yang rapi dan profesional dapat memberikan kesan positif kepada pengguna layanan. Harapannya bahwa Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta dalam merawat WBBM tetap terjaga dengan Layanan Yang Prima. [Ara]

 

 

Leave a Reply